Rabu, 09 September 2015

#FiranlientStory05 - Liburan

Holaaa semoga hal baik selalu bersama kalian. Kita pada makin sibuk 3x lipat lebih sibuk dibanding jaman kuliah. Kapan yak bisa jalan-jalan lagi, kangen nih. Inget banget pernah jalan-jalan bareng. Bisa dibilang first time banget nih kita jalan-jalan agak jauh, sekitar tiga jam dari Jember ke Lokasi, tepatnya di Teluk Ijo. Liburan kali ini, eh bukan liburan kali ya tapi jalan-jalan. Kita udah ngerencanain buat jalan-jalan ke Teluk Ijo, destinasi yang lagi happening pada waktu itu katanya sih bagus, beneran ijo gitu warna airnya. Berangkatlah kita kesana aku Firsta, Tisa dengan Ramdan, dan Nisa dengan Rendi. Kita berenam sepeda motoran, minus Debbie dan Lena. Setidaknya dari sekian banyak planing yang satu ini terealisasi. Kapan lagi ya kan, ini kemajuan yang sangat bagus, kek apaan aja ya wkwkwk.


Kita berangkat pagi habis subuh. Setelah perjalanan yang lumayan jauh akhirnya samai, dari pintu masuk ke loaksi masih jauh, dan ngelewati jalan batu asli bikin pantat sama punggung pegel. Udah sampe parkiran kita masih harus jalan kaki sekitar 30 menit. Ngelewati jalan tanah, area yang dilewati udah kayk hutan, jalannya juga naik turun. Belum sampe tempatnya aku udah ngeluh, gini amat mau ke laut doang. Jalan kaki udah 30 menitan akhirnya kita sampe, dan temapatnya emang bagus bagus. Sampe pantai mestinya kan main air kek gimana gitu ya, ini nggak malah tidur. Angin coy semriwing enak banget, pas buat molor wkwkwk. Capek udah mulai ilang mulai deh maini air dannnnn tidak lupa buat take pict harus banget nih. Pose foto nggak niat banget tuh akunya.

4/6 Firanlient @GreenBayBanyuwangi

Thank you so much, happy to be with you gaes. Semoga next bisa jalan-jalan lebih jauh lagi, bisa bareng berenam biar makin seru gitu, mungkin next bisa dengan keluarga kecil masing-masing. Wish for best. Sebenernya kemanapun lokasinya bukan menjadi masalah asalkan bersama orang-orang yang istimewa seperti kalian ulululu. Hayukk next kemana lagi, semoga ada kabar baik lagi. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar