Selasa, 27 November 2018

#HeiCak01 - Para Perempuan Oragnisasi

Kita berawal dari organisasi, mungkin kita punya selera yang beda, punya pendapat yang beda tapi kita masih selaras untuk bidang yang sama yaitu organisasi. Aku percaya bahwa mereka, Ayu yang tipe grusa grusu, sedangkan Putri Okta yang sifatnya bodo amat, Bintang yang nyantai banget atau Levi yang orangnya sedikit pemalu, tapi jika berurusan dengan organisasi mereka akan menjadi, perempuan yang berbeda. Sikap berani, cekatan, tegas serta teliti dari mereka, buat setiap kegiatan yang dilakukan dapat diselesaikan, dapat dilewati. Beda pendapat, beda persepsi sering terjadi selama di organisasi, kita maklumi. Kita memang beda organisasi tapi kita akan dipertemukan di kegiatan organisasi. Kita juga beda pergaulan, diluar dari organisasi, tapi kita masih tetap jalan bersama.

Mungkin seharusnya ini aku katakan secara langsung, mungkin lain waktu semoga tersampaikan. Aku sangat-sangat berterima kasih atas semua kontribusi waktu, tenaga, pikiran bahkan secara materi yang sudah pernah kalian berikan pada organisasi. Maaf, karena semua kegiatan dalam organisasi membuat kalian memiliki waktu yang terbatas dengan keluarga, sahabat, ataupun waktu belajar kalian, sungguh-sungguh minta maaf dan kalian tahu aku sangat bersyukur aku disana waktu itu bersama kalian. Satu hal yang tidak pernah aku sesali ketika aku memilih untuk terjun ke dunia itu, yaitu kalian.

foto dari kiri ke kanan (Bintang, Levi, Ayu, Putri Okta)


Foto ini diambil waktu acara perpisahan SMA tapi ini kita udah jadi alumni tapi alumni new be :) Jangan tanya aku dimana hehe dan ini satu-satunya foto formasi lengkap minus aku sih, tapi gak apa-apa. Setidaknya ada dokumentasi tentang mereka. Semoga kita dipertemukan lagi dilain kesempatan. Kita tidak pernah bertemu untuk berkumpul lagi tapi bukan berarti tidak ada kabar tentang mereka. So ??? Maybe next story.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar