Rabu, 05 Desember 2018

#HeiCak02 - Metamorfosa

Yakinlah bahwa semua tidak akan sama selamanya. Perubahan pasti terjadi pada hidup setiap mahluk yang bernyawa. Bagaimanapun bentuknya perubahan tersebut akan memberikan pengaruh besar dalam hidup.

Aku tahu bahwa waktu bersama dengan mereka tidak akan sama seperti kebersamaan ku dengan teman-teman yang lain, tidak masalah bagiku. Hanya terlibat dimasa tertentu dalam perubahan hidup mereka sudah sangat cukup. Tahu bahwa mereka mampu melewati semuanya dan akhirnya mencapai apa yang menjadi harapan mereka, aku turut bahagia. Terima kasih Allah telah memberikan yang terbaik untuk teman-temanku, semoga kita selalu dalam lindungan-Nya, amiin.

Mungkin tidak semua aku tahu, tapi beberapa diantara mereka masih terhubung. Momen-momen tertentu masih ada dan aku abadikan dalam bentuk foto. Ayu sekarang dia sudah berkeluarga dan memiliki satu putri cantik. Maaf ya Ayu karna aku gak punya foto selfie bareng pas nikahan mu, jadi aku ambil foto di facebook mu *meringis sama nunjukin 2 jari (peace). (Foto sebelah kanan diambil waktu seminar proposal)


 






Putri Okta sekarang sudah lulus dan menjadi sarjana seni, dia sedang menikmati masa bebasnya dan sedang berusaha nemukan jodohnya. Semangat terus yak. Karna jarang foto bareng, dan terakhir ketemu juga nggak foto, sekali pun foto gak pernah yang foto sendiri


  





Untuk Levi dia sekarang sudah menjadi ibu rumah tangga dan baru saja berhijrah, semoga selalu diberikan kemudahan. Kabar terbaru dari Levi adalah dia sedang mengandung anak pertama, semoga sehat selalu bumil dan dedeknya, lancar sampe lahiran, amiin













Bintang, terakhir yang aku tahu dia suda lulus dan sudah menjadi wanita karir, sepertinya. Semoga selalu diberikan kelancar, amiin. Waktu untuk bertemu Bintang sangat terbatas jadi hampir tidak punya dokumentasi bareng Bintang.

Proses adalah hal yang paling penting, selama proses itu mungkin aku melewatkan banyak hal, tapi bersyukur dengan apa yang telah terlewati sampai saat ini. Dimanapun kalian, dan bagaimana kalian saat ini, semoga sukses dan semua harapan dapat diraih. Semoga suatu saat nanti kita dipertemukan lagi dan saling berbagi atau sekedar bernostalgia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar